Cangkring Boys vs Cirebon Gangster Tempur, DPO Disebut Masih Berkeliaran di Cirebon

Cangkring Boys vs Cirebon Gangster Tempur, DPO Disebut Masih Berkeliaran di Cirebon

CIREBON – Tawuran yang melibatkan Cirebon Gangster dan Cangkring Boys di Jalan Tentara Pelajar hingga kini masih menyisakan 4 orang yang masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Dari informasi yang diterima Radar Cirebon, salah satu pelaku masih berkeliaran di wilayah Kota Cirebon. “Memang sempat pergi keluar kota, tapi sekarang sudah balik lagi ke Cirebon,” kata laporan warga kepada Radar Cirebon.

Menurut dia, pelaku adalah yang menyebabkan satu korban tewas dalam bentrok dua kelompok pemuda di Jl Tentara Pelajar, Kota Cirebon.

Dari kejadian yang diungkap polisi adalah mereka dari kelompok Cangkring Boys dan Cirebon Gangster. Kejadian tersebut menyebabkan satu anggota Cirebon Gangster meninggal dunia dan seorang polisi terluka.

Dalam ekspos polisi, telah diamankan sembilan orang dari Cangkring Boys diamankan Polres Cirebon Kota. Dua orang masih di bawah umur, 7 lainnya usia dewasa.

Sementara empat pelaku lainnya masih diburu. Mereka yang diburu sudah berstatus daftar pencarian orang (DPO).

Wakapolres Cirebon Kota Kompol Ali Rais mengungkapkan, anggota Cirebon Gengster yang meninggal dunia merupakan warga Lemahwungkuk, Kota Cirebon.

“Awalnya luka berat. Kemudian meninggal setelah dirawat di RS Gunung Jati. Inisial DF usianya 17 tahun,” kata Kompol Ali Rais Ndraha didampingi Kasat Reskrim AKP I Putu Hasti Hermawan dan Kanit Buser Iptu Sindy Alafghani.

Baca di halaman berikutnya...

Baca juga:

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: